PAN Optimis Tembus Jadi Partai Besar di Pemilu 2024, Berikut Kata Zulhas

PAN Optimis Tembus Jadi Partai Besar di Pemilu 2024, Berikut Kata Zulhas

Smallest Font
Largest Font

BERITASUARA.COM - Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar kampanye akbar di Lapangan Sumeru, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, pada Minggu (4/2/2024). Acara ini dihadiri ribuan kader PAN. 

Kampanye akbar dihadiri langsung Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan yang didampingi Sekjen PAN Eddy Soeparno, Ketua DPP PAN Bima Arya, dan Ketua DPD PAN Kota Bogor Bedjo Santoso.

Selain itu hadir pula para calon anggota legislatif (caleg) dan sejumlah tokoh nasional di antaranya Erick Thohir, Sigit Purnomo alias Pasha Ungu serta Dedie A. Rachim yang juga Wakil Wali Kota Bogor.
Dalam pidatonya, Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan menyakinkan kepada para kader dan simpatisannya bahwa PAN akan keluar sebagai partai pemenang di Pemilu 2024.

"Hasil survey partai kita (PAN) untuk pertama kalinya mendekati 6 persen, biasanya 2-3 persen. Insyaallah 14 Februari 2024, PAN akan tembus menjadi partai besar. Tidak partai menengah lagi," katanya. 

Untuk itu, Zulhas sapaan akrabnya mengajak semua yang hadir di sisa masa kampanye untuk bekerja keras dan bersungguh-sungguh untuk meraih kemenangan PAN.

"Setelah kita ikhtiar, habis-habisan berkorban, kita tawakal dan berdoa bersama-sama kepada Allah SWT. Insyaallah 14 Februari 2024 PAN tembus di atas 60 kursi (legislatif)," katanya.

Selain para caleg dari PAN, Zulhas dalam kampanye akbar ini turut mensosialisasikan pasangan Capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Sementara itu, Ketua DPP PAN, Bima Arya mengatakan, bahwa 10 tahun atau dua periode kader PAN menjadi wali kota Bogor dan juga berjuang untuk kebaikan Kota Bogor.

Menurutnya, perjuangan itu tak boleh berhenti harus terus dilanjutkan. Untuk itu, Bima Arya mengajak semua kader untuk menjemput kemenangan PAN di Kota Bogor.

"Kebaikan harus terus berlanjut, yang baik-baik harus lanjut. Pun di nasional yang berlanjut harus terus, kita jemput kemenangan di Kota Bogor, kita birukan Bogor, kita pimpin DPRD Kota Bogor," tegasnya.

Bima Arya yang juga wali kota Bogor optimis target secara nasional 60 kursi legislatif bisa tercapai di Pemilu 2024 nanti. Begitu pula di parlemen Kota Hujan.

"Ya target di nasional PAN 60 kursi, artinya naik peringkat menembus lima besar. Mudah-mudahan surveinya bagus, trendnya bagus. Di Kota Bogor surveinya bagus, target kita menembus kursi pimpinan. Targetnya PAN ikut memimpin di DPRD, satu fraksi target kita minimal enam kursi," ucapnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
Beritasuara.com Administrator